Kamis, 18 Desember 2008

BAHAYA SEX BEBAS TERHADAP WANITA

Sex bebas saat ini sudah menjadi tren di kalangan remaja baik remaja putra maupun remaja putri dengan dalih saling mencintai saling menyayangi, sementara mereka tidak menyadari kalau sex bebas sangat berbahaya bagi dirinya sendiri, disamping ancaman virus HIV AIDS, juga masa depan mereka sendiri.
Dengan dalih saling mencintai saling menyayangi para remaja suka melakukan sex bebas atau sex diluar nikah, bagi remaja putra mungkin tidak begitu merasakan dampak yang dia perbuat, sementara yang remaja putri sangat menderita akibat sex bebas atau sex diluar nikah, disamping ancaman virus HIV AIDS juga masa depannya juga kena dampak dan tidak sedikit wanita yang stres, bunuh diri cuma gara-gara sex diluar nikah dan diingkari janji setianya.
wanita punyak banyak resiko untuk berbuat sex bebas, ancaman kehamilan juga mengahantuinya, khilang keprawanannya jaga sudah pasti, apalagi setelah melakukan hubungan sex bebas atau sex diluar nikah dengan sang pacar setalah melakukukan perbuatan sex diluar nikah itu si cowok meninggalkan apa yang terjadi sama si cewek ?
Apalagi putusnya mereka karna ada masalah, si cowok akan bercerita pada semua orang yang mencoba dekat dengan si cewek itu dan bilang kalau si cewek itu sudah tidak perawan lagi sudah melakukan hubungan sex bebas apa yang terjadi.?
disamping itu semua seandainya cewek itu sampai hamil terus si cowok pergi meninggalkannya, apa yang terjadi pada jiwa sang cewek.?
untuk itu bagi remaja putra maupun remaja putri jangan samapi melakukakan sex beas diluar nikah. khususnya bagi remaja putri karna mahkota keparawanan sangat berharga bagi suami tercinta, disamping itu kita tidak merasa malu kepada setiap orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar